Senin, 15 Februari 2016

Yuk Jadi Hacker!

Pasti kebanyakan dari teman blogger berpikir menjadi hacker sesungguhnya saat melihat judul pos ini. Sebenernya ini hanya untuk senang-senang saja. Bisa untuk pamer, bohongin temen dan lain sebagainya. Penasaran seperti apasih maksud dari semua ini? Aku tak bermaksud apa-apa kok :3 Oke check it out
Hacker Unlimited

hackertyper.net, website yang bisa dibilang untuk show off walau skill nothing :3. Dengan cara kalian membuka website tersebut, kalian bisa berpura-pura menjadi hacker yang ada di film-film. Bingung mau ngetik apa? tidak perlu repot teman blogger, kalian bisa dengan asal mengetik pada website tersebut. Seakan-akan kalian mahir dalam sebuah pemograman.

Untuk lebih mendramatisir peran hackernya (haha :D), kalian bisa tekan F11 untuk full screen layar browser, kemudian ketik asal seakan-akan kalian seorang hacker. Tekan alt 3x untuk memunculkan pesan "ACCESS GRANTED" dan tekan caps lock 3x untuk memunculkan pesan "ACCESS DENIED". Untuk menghilangkan pesan tersebut kalian bisa tekan tombol esc pada keyboard.

Baiklah, selamat show off ke teman-teman kalian ya dan lihat reaksi mereka saat melihat kalian sedang berpura-pura menjadi hacker haha. Semoga  pos Yuk Jadi Hacker! ini berhasil mengerjai orang didekatmu.
Selamat berimajinasi teman blogger!

Poka! Do vstrechi~
kucing cantik
Click for Comments

0 comments