Kamis, 03 Maret 2016

Imajinasi Asha pakai domain baru!

Yosh! Akhirnya saya bisa beli (sebenarnya sih bisa kapan aja beli, tapi baru sempet >_<) domain untuk blog saya ini. Rasa senang dihati pasti ada lah ya haha (lebay). Kali ini saya mau share tentang blog Imajinasi aja ya, lagi lelah untuk memberikan tutorial tentang blog hehe.
Imajinasi Asha
Sebelum saya membeli domain ini, saya sudah menyiapkan 1 blog untuk dijadikan Portal yang fungsinya mempermudah pengunjung blog imajinasi untuk mengakses blog-blog yang saya punya. Nah kalian bisa mengakses portal imajinasi di www.imajinasiasha.web.id.
Niat saya kedepannya, saya mau membuka jasa membuat website/blog. Yap, pekerjaan ini hanya sampingan saya saja (itu juga kalau ada yang mau). Mengapa saya mempuyai pikiran untuk membuka jasa? Beberapa hari lalu saya dapat projek untuk membuat website sales mobil. Jadi ya apa salahnya saya untuk mencari uang dengan ilmu yang saya punya? hehe. Tapi, untuk kalian yang mau tanya-tanya seputar blog silahkan saja. Tidak saya pungut biaya alias gratis..tis..tis (jangan sungkan).
Imajinasi Asha Portal
Tampilan Portal
Oke, saya sudah mempunyai 2 menu di portal Imajinasi saya, Blogger dan Jasa (saya sebut Imajidev). Rencananya juga sih mau share aplikasi-aplikasi gitu (baru menunya aja dibuat) tapi masih sebuh rencana, tidak tau jadi atau tidaknya haha.

Oke cukup curhatnya ya, intinya saya senang memiliki domain baru huahua!
Selamat datang di dunia Imajinasi teman blogger...

Poka! Do vstrechi~
Kucing cantik murah
Click for Comments

0 comments