Senin, 07 Maret 2016

Terima kasih banyak bumbu pecelnya!

Hari ini ada paket datang kerumah saya dan dirumah saya kosong tidak ada orang. Kebetulan sekali kurir yang mengirim paketnya mampir ke kantor saya mengirim paket lainnya, jadi sekalian saya ambil. Yup.. Paket ini berisi bumbu pecel kiriman dari mbak +Novarina Dian Wardani langsung dari nganjuk, Jawa Timur.
www.imajinasiasha.web.id
Mbak Nova ini sangat baik sekali sampai-sampai mengirimkan bumbu pecel ini dari Nganjuk ke Jakarta dengan harga Rp. 0,- (Svobodno/Gratis). Baiklah, saya mau bercerita sedikit awalnya kenal dengan mbak Nova ini.
Saya bergabung di sebuah komunitas blogger perempuan (Blogger Perempuan Network), bergabung di sebuah komunitas awalnya untuk mencari referensi desain blog dan mencari ide-ide untuk blog saya sendiri (Ya jalan-jalan di internet biar tidak suntuk). Dari semua thread yang ada di grup komunitas blogger perempuan tersebut, ada thread untuk saling kenal antar anggota dan berbagi alamat blog dari masing-masing anggota. Karena saya orangnya kepo, jadi saya buka satu persatu blog yang ada pada thread.
Dari semua blog yang saya kunjungi, ada blog yang desainnya yang saya bilang standar (standar yang dimaksud adalah masih fresh dari blogger belum ada banyak perubahan dalam desain templatenya). Ya, saya salah satu lulusan kampus teknologi (rahasia lah ya) yang setiap hari ya di depan komputer sampai bosan dan dulu juga ada matakuliah tentang Cyberpreneurship menggunakan blogger. Dari situ saya terus memperdalami blogger (dulunya pakai wordpress, sekarang pensiun) dan mengerti sedikit tentang blogger. Lalu saya memberikan komentar di salah satu artikel blognya mbak Nova, isinya seperti ini
Bener banget mbah nova, ini bisa dinamakan tips SEO. Aku juga nulis ini di blogku hehe

Saranku untuk blog ini pakai template/tema yang responsive, pasti makin bagus. Di blogku ada template responsive gratis jika mau :) atau bisa search di google dengan keyword template blogger responsive :)

Salam kenal ya mbak :D
Saya selalu memberikan saran terbaik untuk para blogger agar blognya menarik dan pembaca/pengunjung betah saat berkunjung di blog kita, user interface sangat penting kata dosen saya :)
Tidak lama mbak nova mengirimkan pesan melalui facebook messanger, dia menanyakan apa maksud yang saya sarankan di blognya. Dari situlah kita kenal dan mbak Nova sangat semangat sekali untuk belajar memperbaiki blognya :)

Saya juga tidak menyangka kalau akhirnya diberikan bingkisan sambel pecel ini dari mbak Nova sebagai hadiah sudah mengajarkan memperbaiki blognya. Terima kasih banyak mbak Nova, walau saya tidak mengharapkan ini sebelumnya tapi akan saya terima bingkisan sambel pecelnya :)
Faycha Anastasya
Intinya saya sangat senang sekali diberikan bingkisan ini, sampai selpi begini :p

Update rasa sambel pecel
Akan saya update rasanya setelah mengajar hehe :)
Setelah saya coba ternyata enak! Ada rasa manis dan tentunya pedas (Padahal sudah dibikin yang tidak pedas sama mbak nova). Maknyus deh mbak, kalau dijual pasti laku keras!! hehe

Спасибо Novarina Dian Wardani :D (www.nodiwa.blogspot.com)
Kucing lucu
Click for Comments

0 comments