Rabu, 09 Maret 2016

Tips Cantik ala Atisatya Arifin di Talkativetya.com

Perempuan selalu menginginkan tampil cantik di setiap harinya dan selalu mencari cara bagaimana agar selalu terlihat cantik dalam keadaan apapun. Bagi saya cantik itu relatif, sebab cantik itu tidak dilihat hanya dari penampilan melainkan cantik luar dalamnya. Nah, jika kalian butuh tips bagaimana cara tampil cantik dan elegan.
Talkative Tya
Sebelumnya saya tidak terlalu mengerti dengan kosmetik karena saya tidak pandai untuk berdandan. Semenjak saya mempunyai projek arisan link dengan komunitas blogger perempuan, saya diwajibkan untuk membahas blog pemenang arisan (karena saya ikut dalam arisan ini jadi wajib hukumnya, hehe). Pemenang pertama arisan ini adalah mbak +Atisatya Arifin dengan blognya yang bernama Talkative Tya. Mbak Tya adalah salah satu beauty blogger yang mengawali karirnya pada tahun 2009. Beliau banyak membahas artikel tentang kecantikan. Awalnya saya khawatir, apa bisa saya mengerti apa yang dibahas oleh mbak Tya, toh saya paling tidak peduli dengan kecantikan (secara saya ini lulusan Teknik Informatika yang mayoritas laki-laki dikelas). Namun setelah membaca beberapa artikel yang ditulis oleh mbak Tya saya jadi terinspirasi untuk tampil cantik. Yuk intip beberapa artikel yang menginspirasi saya untuk mendapatkan tampilan yang cantik.
  1. Artikel yang pertama berjudul “Easy Eyebrow Fix”
    Di artikel ini mbak Tya membahas tentang mendapatkan alis yang rapi tanpa keluar duit mahal. Saya termasuk orang yang memiliki alis tipis dan berantakan, biasanya saya hanya menggunakan pensil alis saja untuk menolongnya namun ada tips yang lebih bermanfaat lagi untuk menjadikan alis saya terjaga kerapihannya.
  2. Artikel yang kedua berjudul “Tetap Cantik Meski Sedang Sakit”
    Banyak penyakit yang timbul akibat perubahan iklim yang terjadi di Indonesia. Oleh karena itu saya lebih sering terjangkit penyakit sekarang ini, nah saya mau cari tahu bagaimana tetap cantik walau sedang sakit, Berikut tips yang diberikan mbak Tya:
    • Gunakan makeup seminimal mungkin
    • Aplikasikan pelembab lebih banyak dari biasanya
    • Jangan lupa menggunakan lip balm
    • Lakukan perawatan wajah yang praktis
    • Seimbangkan dengan pakaian
Tips yang diberikan sangat bermanfaat bagi saya, tinggal saya terapkan dalam kehidupan saya. Semoga saya bisa tampil cantik dalam keadaan apapun. Biar si doi makin nempel sama saya, Hahahaha. Untuk kalian yang ingin mencari referensi kecantikan anda bisa mengunjungi www.talkativetya.com

Sebelum saya belum berkunjung ke blognya mbak Tya, saya tidak pandai untuk tampil cantik. Ketika saya sudah berkunjung ke blognya mbak Tya saya menjadi percaya diri untuk tampil cantik, Terima Kasih talkativetya.com (nada bacanya ala iklan klinik *upss)
Click for Comments

0 comments