Rabu, 28 Desember 2016

Rekomendasi Resep Masakan di Dapur Rotun!

Halo, siang ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada mba Rotun yang menjadi pemenang di arisan ke 16 (btw panggilnya Nyak aja ah biar enak). Nyak Rotun adalah salah satu Mom Blogger sekaligus Family Blogger dan Food Blogger asal Kebumen, Jawa Tengah.
Rekomendasi Resep Masakan di Dapur Rotun!
Nyak rotun memulai membuat postingan pertamanya di blog www.nyakrotun.com pada tahun 2014. Di dalam blognya itu Nyak Rotun membagi postingannya di beberapa menu yaitu Marriage, Parenting, Cerita Nyak dan Dapur Nyak. Namun yang menarik perhatianku adalah Dapur Nyak karena aku sangat suka dengan MAKANAN (makanya gendut). Dan ketika aku memilih menu itu ternyata di arahkan ke website Nyak Rotun yang lain yaitu www.dapurotun.com. Di dalam blog ini ada berbagai menu untuk dilihat. Mulai dari menu sarapan hingga menu makan malam. Yuk kita pilih beberapa menu untuk dijadikan pilihan menu untuk esok hari, hehehe.
  1. Dorayaki.

    Ingat film Doraemon? Itu loh robot kucing berwarna biru yang memiliki kantong ajaib yang sangat populer sampai saat ini, Nah Doraemon sangat suka sekali dengan dorayaki, begitu pula dengan saya.
    Dorayaki Doraemon
    Gambar Dorayaki dari dapurotun.com
    Saya juga menyukai makanan ini apalagi jika ditambahkan dengan topping keju, uh pasti lezat banget. Jangan pada ngiler dulu ya. Yang mau coba bikin monggo berkunjung ke blognya Nyak Rotun. Nih saya kasih linknya untuk resep dan cara memasak dorayaki : Dorayaki Lembut dan Praktis dengan 7 Bahan dan 7 Langkah Saja. Jangan lupa kalau kalian sudah mencoba membuatnya, kirim dorayakinya ke saya, hahaha. Nah dorayaki ini pula yang menjadi pilihan untuk menu sarapan saya.
  2. Buffalo Chicken Wings

    Menu makanan dengan bahan utama “AYAM” sudah pasti banyak macamnya, mulai dari masakan yang kering sampai berkuah semuanya ada. Nah pilihan yang cocok untuk makan siang apa ya? Kayanya Buffalo Chicken Wings kayanya enak.
    Buffalo Chicken Wings
    Gambar Buffalo Chicken Wings dari dapurotun.com
    Dicoba bikin dan rasakan enaknya yuk : Buffalo Chicken Wings. Nah kalau sudah mencoba jangan lupa berdoa dulu sebelum makan hahaha.
  3. Soto Udang

    Nah karena makan siangnya sudah memilih menu yang terbuat dari ayam, buat makan sore/malamnya kita pilih seafood sebagai bahan utamanya.
    Soto Udang
    Gambar Soto Udang dari dapurotun.com
    Makanan berkuah enak nih kayanya, berarti soto udang pilihan yang tepatnya. Yuk mari dilihat resep dan cara membuatnya : Resep Soto Udang. Akhirnya kenyaaanggggg.... Sudah dulu ya pilih-pilih menunya. Jangan lupa kirim-kirim makanannya ke saya hehehe.

So, buat kalian yang mau tahu banyak resep pilihan lainnya, yuk berpetualang di blognya Nyak Rotun, pasti kalian ngiler deh liatnya. Hmmmm.. yummy..
Dan tentu saja blog dapurotun.com menjadi salah satu blog rekomendasi masakan untuk saya belajar memasak. Thanks nyak!
Jangan lupa untuk selalu update resep di instagramnya ya di @dapurotun.

Poka! Do Vstrechi~
Kucing Telolet Kucing
Click for Comments

1 comments: