Jumat, 04 November 2016

Melihat Daily Blog Princess Asri Rahayu

Cerita tentang cinta, kehidupan dan cita-cita memang sangat beragam. Ada suka dan ada duka. Setiap pengalaman yang sudah kita lalui menjadikan hidup lebih baik lagi. Setiap tantangan yang kita alami membuat kita lebih kuat lagi untuk menjalani kehidupan. So, kita harus selalu bersyukur atas segala nikmat yg Allah berikan. Itulah sedikit penggalan kalimat yang saya jadikan pedoman dalam kehidupan saya. Kali ini saya akan mengupas sedikit blog Story of Love, Life and Hope-nya mba Asri yang sudah mba Asri tuliskan di www.asrirahayu.com.
Melihat Daily Blog Princess Asri Rahayu
Mba Asri (Asri Rahayu) adalah seorang blogger Jogja yang suka sekali dengan buku, selain mempunyai blog yang berisi tentang kehidupannya, mba Asri juga mempunyai blog yang berisi tentang buku-buku yang menarik untuk dibaca. Berikut link blognya peekthebook.blogspot.co.id. Selain sebagai blogger buku, mba Asri juga bekerja sebagai Outsourcing di sebuah perusahaan di kota Jogja (sibuk sekali ya mba yg satu ini dan juga konsisten ngeblog hehe). Di dalam beberapa postingan yang mba Asri tuliskan ada hal menarik yang mau saya berikan di postingan ini.
  1. Menentukan Sepatu untuk Kenyamanan.

    Bagi perempuan, ini hal yg penting banget loh, secara perempuan sangat senang membeli benda yg satu ini, dari sekedar keperluan sampai akhirnya kebablasan haha. Kenyamanan untuk dipakai memang nomor satu yang paling diutamakan saat membeli sepatu. Yang kedua adalah model dari sepatu tersebut. Nah dari 2 hal tersebut sulit sekali kita temui saat kita berbelanja online, karena kita hanya bisa melihat gambar yang penjual berikan, bahkan biasanya kenyataan dengan gambarnya sangatlah berbeda. Nah jika kalian ingin tau tips untuk membeli sepatu online bisa dilihat di http://www.asrirahayu.com/2016/10/menentukan-sepatu-untuk-kenyamanan.html supaya kalian bisa membeli sepatu yang sesuai dengan keinginan anda.
  2. Toples Tabungan

    Menabung? Di Bank atau di celengan? Kalau saya pribadi lebih senang menabung di celengan. Kenapa? Karena saya senang membuat kreasi dari benda tidak terpakai yang saya jadikan celengan. Kalau saya pernah membuat celengan dari kardus bekas pembungkus makanan. Saya pun melapisi kardus tersebut dengan kertas kado supaya lebih menarik dan mempunyai corak yang bagus untuk menarik perhatian untuk semangat menabung, hehe. Kalo mba Asri sendiri membuat celengan dari Toples. Mau tau cerita apa yang membuat mba Asri membuat toples itu sebagai celengannya? Check it out http://www.asrirahayu.com/2015/02/toples-tabungan.html.
  3. 11 Alasan Orang Jalan-Jalan ke Thailand

    Thailand adalah destinasi yang cocok untuk para pecinta travelling dimanapun anda berada. Dari kuliner yang memanjakan lidah hingga wisata alam yang memukau dan banyak lagi alasan untuk anda berkunjung ke Thailand. Jika ada bingung untuk memilih tempat destinasi di luar negeri yang ingin anda kunjungi coba aja liha beberapa alasan yang di posting mba Asri di http://www.asrirahayu.com/2016/10/11-alasan-orang-jalan-jalan-ke-thailand.html. Happy Travelling guys!

Bagi anda yang mau tau lebih lanjut keseruan postingan yang mba Asri buat, coba deh kalian berkunjung ke blognya, mungkin anda mendapatkan referensi saat anda punya “trouble” atau mungkin bisa langsung kontak mba Asri di sosial media yg mba Asri miliki:
Click for Comments

0 comments