Rabu, 13 April 2016

Cerita Keluarga Kecil Cut Dek Ayi

Selamat Malam teman blogger semuanya, saya belum sempat untuk post artikel tutorial. Insya Allah setelah artikel arisan ini saya akan memberikan artikel tutorial lagi (kerjaan sudah mulai menipis, jadi bisa agak santai lah ya haha). Oke cukup intermezzonya ya, malam ini saya mau mereview Cut Dek Ayi. Siapa dia? Apanya yang di review? Blog atau orangnya? Yaudah di baca aja lah ya :p
Cerita Keluarga Kecil Cut Dek Ayi
Menjadi seorang ibu dan istri yang baik adalah dambaan setiap wanita. Tak jarang pula banyak wanita yang tidak bisa menjadi ibu sekaligus menjadi istri yang baik. Banyak dari mereka lebih mementingkan keperluan anak dibanding keperluan suami, padahal suami juga ingin diperhatikan. Jadi harus diseimbangkan perhatian untuk anak dan suami agar mempunyai keluarga yang bahagia. Nah kita intip yuk keseruan dari mbak Sri Luhur Syastari yang bisa menjadi ibu dan istri yang baik bagi keluarganya. Check it out!

Sri Luhur Syastari mempunyai seorang suami yang berprofesi sebagai programmer, profesi yang dijalankan oleh suami mba Ayi bukanlah profesi yang mudah (saya pernah mengalami sebagai programmer di masa kuliah), banyak waktu luang yang dipakai untuk mengerjakan program (kadang tidurpun masih terbayang dengan program yang belum running T_T *curcol). Namun suami mba Ayi bisa mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga. Sehingga mereka tetap bisa bersama dalam setiap kesempatan yang ada. Mba Ayi juga seorang blogger yang mempunyai tugas triple dalam setiap harinya. Kenapa triple? Sebab selain menjadi Best Mommy, Mba Ayi juga berprofesi sebagai mahasiswi dan membuat artikel untuk blognya yaitu cutdekayi.com. Mba Ayi juga tetap bisa membagi waktu untuk keluarga kecilnya. Mba Ayi mempunyai seorang anak laki-laki yang masih balita bernama Kizain, jadi harus punya kekuatan extra untuk menjaga sang buah hati tercinta. Apalagi masa balita banyak kejadian yang tidak terduga misalnya saat mau tumbuh gigi anak itu menjadi panas dan demam karena daya tahan tubuh anak balita masih rendah. Nah, namun mba Ayi selalu mempunyai cara agar setiap kebersamaan dengan keluarga kecilnya tetap harmonis. Dari mulai melakukan lari pagi bersama sampai jalan-jalan ke luar kota bareng keluarga kecilnya.
Mba Ayi ini termasuk "Mahmud" loh alias Mamah Muda atau Ibu Muda haha. Mba Ayi menikah saat masih kuliah semester 5 pada tahun 2014 (sekarang aja umurnya masih 22 di tahun 2016 ini masih "Mahmud" kan? haha)
Logo Cutdekayi.com
Oke sedikit ngomongin tentang blognya mba Ayi ini, Walaupun mba Ayi ini punya banyak sekali kesibukan, tapi mba Ayi ini masih sempat untuk ngeblog (mantapz) dan walaupun juga blognya tidak mempunyai niche khusus seperti blog lainnya. Blog mba Ayi ini berniche Family. Oh iya, kenapa nama blognya cutdekayi? Apa artinya ya? Cut Dek Ayi itu maksudnya Cut Adek Ayi atau bisa dibilang Dek Ayi (mungkin agar pembaca lebih akrab dengan nama panggilannya, hehe sotoy).
Mba Ayi ini mulai “nyemplung” di blogger sejak tahun 2009, itu baru “nyemplung” ya “nyelemnya” di tahun 2013. Dulu mba Ayi nulis di blog hanya sebatas nulis kesehariannya dia, tapi saat ini Mba Ayi selalu menyisipkan hal yang bermanfaat bagi si pembaca walaupun menulis sebatas curhatan di blognya.

Di dalam blognya mba Ayi ini kalian bisa mendapatkan banyak inspirasi, tips dan semua tentang keluarga hehe. Yang penasaran bisa langsung klik www.cutdekayi.com dan yang mau kenalan dengan mba Ayi ini bisa add friend atau follow sosial medianya dibawah ini:
Poka! Do Vstrechi~
Kucing Cantik
Click for Comments

0 comments